Tim Patroli Tangkap Pengendara Bawa Narkoba di Sei. Tabuk

By Ratno Timur 30 Jan 2022, 19:30:33 WIB Kriminal
Tim Patroli Tangkap Pengendara Bawa Narkoba di Sei. Tabuk

Keterangan Gambar : Kepolisian Sektor Sungai Tabuk, Polres Banjar, menahan 2 (dua) orang laki-laki yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu ketika sedang melaksanakan patroli di sekitaran Jl. Gubernur Syarkawi Ds. Sungai Pinang Kec. Sungai Tabuk, pada Sabtu malam (29/01/2022) skp. 22.00 Wita.( Foto: Humas Polres Banjar)


Sungai Tabuk — Kepolisian Sektor Sungai Tabuk, Polres Banjar, menahan 2 (dua) orang laki-laki yang kedapatan memiliki narkotika jenis sabu ketika sedang melaksanakan patroli di sekitaran Jl. Gubernur Syarkawi Ds. Sungai Pinang Kec. Sungai Tabuk, pada Sabtu malam (29/01/2022) skp. 22.00 Wita.


Saat kejadian, 2 (dua) orang tersebut sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan dijalan kemudian dilakukan pengejaran oleh Personil Polsek yang sedang melaksanakan patroli malam hari. 

Baca Lainnya :


Setelah berhasil diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan badan oleh petugas, ditemukan 1 (satu) paket yang diduga narkotika jenis sabu berada di dalam tas.


Kapolres Banjar , AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siswadi membenarkan bahwa saat personilnya melaksanakan patroli malam, mencurigai 2 (dua) orang sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan kemudian dikejar dan diberhentikan, setelah diperiksa ditemukan 1 (satu) paket yang diduga narkotika jenis sabu. 


"Pada saat personil Polsek Sungai Tabuk melaksanakan patroli malam, melihat 2 (dua) orang naik motor dengan ngebut dan ugal-ugalan, karena mencurigakan kemudian dikejar dan diberhentikan, setelah diperiksa di dalam tas nya ditemukan 1 (satu) paket yang diduga adalah narkotika jenis sabu." tutur Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siswadi. 


"Kedua orang tersebut beserta barang bukti diamankan ke Polsek Sungai Tabuk, setelah diperiksa memang benar barang tersebut narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,48 gram." tambahnya. Pelaku dijerat pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) Jo 132 UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman Pidana minimal 4 Tahun dan maksimal 12 Tahun.(rtm)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment